Jin Ifrit Curi Teknologi Dari Langit Hingga Memiliki Kekuatan yang Luar Biasa. Baca Ini dan Sebarkan!



Rahasia Ifrit, jin cerdas yang hingga kini menggoda manusia dengan segala tipu daya. Ternyata kekuatan dan kelebihan yang mereka miliki adalah teknologi berasal dari langit, dicuri dan menjadi rahasia golongan mereka.
Meski sedikit terpecahkan oleh manusia selaku makluk paling mulia dimuka bumi, namun Ifrit menguasai teknologi ini melebih dari apa yang ada, karena itu merupakan rahasia langit.

Seperti dikutip dari organisasi.org dan berbagai sumber. Jin Ifrit adalah jin paling cerdas dan memiliki kekuatan luar biasa di atas makhluk halus lainnya. Padahal di masa lalu ribuan tahun bahkan jutaan tahun lalu Ifrit adalah ciptaaan tuhan yang paling taat, dan tidak lebih seperti makhluk yang memiliki kekuatan terbatas.
Namun, ada teknologi dari langit yang ia curi dari surga, sehingga membuatnya memiliki kekuatan, kecepatan dalam bergerak melebihi angin. Teknologi ini belum diketahui apa namanya, namun sudah mereka buktikan dengan menganggu manusia dan berbagai perbuatan lainnya.
Tentang ini, Allah pun sudah menerangkan bagaimana kekuartan Jin Ifrit.
“Berkata ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya”. Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, ia pun berkata: “Ini termasuk karunia Rabbku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Rabbku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.” (QS. An Naml: 39-40).
Berikut Berbagai Kelebihan, Kehebatan, Kekuatan Setan Jin Ifrit dalam Memindahkan Benda dan lainnya, yang ia dapatkan setelah mencuri teknologi dari langit:
1. Mampu Bergerak Sangat Cepat Pindahkan Benda
Ada kemungkinan jin ifrit bisa bergerak cepat dengan membawa suatu benda yang sangat besar nan berat.
Hal tersebut adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh manusia normal kecuali telah menguasai ilmu pengetahuan tertentu yang hingga pada saat ini belum bisa dilakukan.
Kemampuan jin untuk mengetahui segala ilmu pengatahuan yang pernah dimiliki manusia begitu hebat karena setiap manusia yang pernah lahir hidup di dunia memiliki setan jin yang terus melakukan spionase.
Karena kecerdikan dan kelicikan jin ifrit dan kawan-kawan dalam meracik teknologi manusia, teknologi jin dan teknologi Allah SWT yang pernah dicuri dari langit di masa lalu, ada kemungkinan bahwa jin ifrit telah memiliki teknologi yang sangat canggih untuk bergerak cepat membawa objek besar walaupun terjadinya ribuan tahun yang lalu.
Jadi amatlah sangat tidak mengherankan jika jin memilki kemampuan yang canggih dalam berbagai bidang termasuk dalam hal melakukan tipu daya terhadap manusia, karena memang jin kemungkinan memiliki umur yang panjang sehingga pengalaman yang dimiliki menjadi sangat banyak sekali.
2. Cerdik Dalam Hal Tipu Daya Memindahkan Benda
Dari ayat di atas memang terlihat seolah-olah jin ifrit memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam memindahkan objek yang besar dan berat dalam waktu yang amat sangat singkat.
Namun bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin jika hal tersebut adalah suatu tipu daya saja.
Bisa saja yang terjadi adalah jin ifrit telah memindahkan objek besar tersebut sesuai dengan kemampuannya pada dimensi yang berbeda sehingga tidak dapat terlihat oleh mata manusia.
Kemudian setelah berbicara barulah tabir yang menutupi objek besar tersebut dibuka dengan menggunakan teknologi canggih milik bangsa jin.
Jin yang jahat (setan) adalah makhluk gaib yang tidak bisa dipercaya sama sekali ucapannya. Percuma berbicara dengan mereka, toh mereka akan melakukan tipu daya secara terus-menerus walaupun sudah terdesak.
Mungkin hanya nabi saja yang bisa tahu kebenaran dari suatu perkataan jin setan.
Itulah mengapa para perukyah sering membunuh jin yang mengganggu manusia ketika jin tetap membandel dan tetap melakukan tipu dayanya dalam membuat manusia menderita di dunia dan di akhirat.

Setan baik dari golongan jin maupun manusia adalah musuh yang nyata bagi manusia, baik manusia yang baik maupun yang sama jahatnya dengan setan jin sekali pun.
Itulah dua hal yang mungkin bisa kita dapatkan dari Alquran surat An-Naml ayat 39 dan ayat 40. Yang jelas kita harus mewaspadai segala bentuk tipu daya setan, baik setan manusia maupun setan jin.
Jin biasa kita sebut dengan sebutan hantu, setan, makhluk gaib, makhluk halus, spirit, khodam, penampakan, dan lain sebagainya harus kita jadikan musuh yang nyata kita mereka berbuat jahat pada manusia.
Hingga kini teknologi itu menjadi rahasia bagi ifrit, meski kemudian bisa dipecahkan oleh manusia selaku makhluk yang peliang mulia di muka bumi, seperti terciptanya pesawat terbang, dan teknologi temuan lainnya. Namun, teknologi yang dikuasai Ifrit lebih canggih dan hanya mereka yang tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Omar 720p

Bacaan Sholat Lengkap (Arab, Latin Beserta Artinya)

7 Aplikasi Download Torrent Terbaik untuk Windows